Selamat datang di blog saya yang sederhana ini.....
semoga dengan mengunjungi blog ini dapat bermanfaat bagi anda dan menyembuhkan penyakit seperti kadas, kurap kutu air, bisul, sariawan, dan masih banyak lagi!!!!!!

Senin, 08 Februari 2010

DRUMMER TERBAIK DUNIA


Berikut ini daftar Drummer terbaik Dunia Mnurut Gw

1# MIKE PORTNOY - DREAM THEATER

Siapa yang ga kenal Mike Portnoy? Drummer dari Grup Dream Theater ini telah banyak memikat hati para pendengar musik alternative. Mike Portnoy yang lahir 20 April 1967. Mike Portnoy terkenal dengan pattern-patternnya yang membingungkan. Odd time signature, fast blinding fills, fast double bass dan banyak lagi. Mike Portnoy memang seorang drummer yang paling cocok untuk bermain di Dream Theater. Dalam permainan Mike Portnoy sendiri dapat terdengar karakter Lars Ulrich dan Neil Peart, walaupun tidak banyak. Mungkin bisa dikatakan bahwa Mike Portnoy itu adalah seorang drummer yang mempunyai banyak kepribadian di permainannya. Karena dia tidak bersuara seperti 1 orang saja, Mike bersuara seperti puluhan orang drummer! Maka tidak salah Mike Portony juga mendapat kehormatan dengan dibuatkan snare signature.

2# JOEY JORDISSON - SLIPKNOT
Nathan Jonas Jordison (lahir pada 26 April 1975 di Des Moines, Iowa) lebih dikenal sebagai Joey Jordison, adalah drumer dan gitaris Amerika. Ia terkenal karena perannya sebagai drummer band metal nu Slipknot selama tahun 1990-an dan 2000-an serta substituing untuk drumer John Dolmayan of System of a Down saat konser 31 Oktober 2001 serta untuk mengisi Drummer Metallica pada tahun 2004's Download Festival. Joey juga pergi on Tour dengan Korn di tahun 2007 sebelum mereka mulai merekam album baru dan ketika Corey dan Jim adalah dengan Stone Sour dan Slipknot. Ia juga dikenal sebagai gitaris Murderdolls, sebuah glam metal / horror punk band yang didirikannya pada tahun 2000-an, yang saat ini pada waktu yang tidak terbatas karena Murderdolls 'anggota' proyek sisi.


3# THE REV - AVENGED SEVENFOLD

Lahir pada tanggal 9 Februari 1981 sebagai anak tunggal, dia terkenal sebagai bocah nakal sehingga sering dikeluarkan dari sekolah. Kelakuannya saat remaja makin tak terkendali. The Rev sudah tujuh kali masuk penjara karena doyan berkelahi dan doyan mabuk-mabukan.

Namanya kemudian makin dikenal ketika ia bergabung dengan Avenged Sevenfold dan berhasil menuai sukses. Pada ajang MTV Video Music Awards 2006, grup ini berhasil meraih penghargaan untuk Best New Artist.

Menurut saya Dia adalah Drummer tercepat di dunia walaupun bukan terbaik. Yang menjadikan saya menempatkan dia diposisi tiga adalah permainan double pedal yang diatas rata - rata dan telah terbukti dalam lagu blinded in chains. Kalau tidak percaya dengarkan sendiri dan bandingkan dengan lagu Dream Theater dan Slipknot dalam hal speed dia selalu menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar