Selamat datang di blog saya yang sederhana ini.....
semoga dengan mengunjungi blog ini dapat bermanfaat bagi anda dan menyembuhkan penyakit seperti kadas, kurap kutu air, bisul, sariawan, dan masih banyak lagi!!!!!!

Sabtu, 06 Februari 2010

Sejarah Heavy Metal Part 1
Salah satu band heavy metal

Pertama kita akan membahas tentang Heavy Metal pada pertengahan tahun 1960-an. Heavy metal memiliki style gitar yang bagus yang terbuat atas dasar penyalahgunaan heavy riffs dan power chords, Hal ini membekas pada akhir tahun 1950-an yang ditandai pada instrumen Amerika Link Wray, Genre dari garis keturunan ini langsung dimulai pada pertengahan tahun 1960-an. American blues musik adalah musik yang terbesar/terkenal diantara rocker pemula di British pada eranya. Band-band seperti The Rolling Stones dan The Yardbirds mengembangkan blues-rock dengan cover rekaman yang mencakup banyak lagu blues klasik, dengan tempo kecepatan yang cepat. Mereka mulai berexperimen dengan musik , hal itu dilakukan Band blues Inggris yang berbasis di AS, mereka bertindak dengan mempengaruhi dan mengembangkan apa yang akan menjadi hallmarks dari Heavy Metal, khususnya dari suara, dan piuhan suara gitar. The Kinks menjadi peran utama dalam popularitas suara dengan hit singlenya “You Really Got Me.” Kontribusi Signifikan terhadap pemunculan suara gitar yaitu fasilitas feedback yang dilakukan oleh generasi baru dari amplifiers. Selain gitaris The Kinks : Dave Davies, gitaris lainnya seperti dari The Who yaitu Pete Townshend dan dari the Tridents yaitu Jeff Beck telah melakukan percobaan dengan feedback.

Tema Lirik pada Heavy Metal
Pada artikel ini saya akan membahas tentang Tema Lirik dari Heavy metal, jadi intinya Para musisi metal membuat lagu – lagunya berdasrkan apa saja, disini akan dijelaskan. Dalam artikel ini juga, mudah – mudahan menjadi inspirasi para pembaca dalam menciptakan lagu (yang pastinya lagu Metal).

Dalam dunia Metal, banyak berbagai hal yang terjadi didalamnya, termasuk bagian yang dibahas pada artikel kali ini yaitu Tema lirik. Untuk menciptakan lagu Heavy Metal yang bagus, para band Heavy Metal menulis lirik lagu dengan berbagai tema. Sebagai contoh yaitu Black Sabbath atau banyak band-band metal lainnya yang terinspirasi untuk menciptakan hal – hal yang bergairah bagi para pendengar seperti pada kegelapan dan subjek yang muram. Pada Tema ini, dari dulu sampai sekarang belum pernah ditearapkan pada musik pop. Pada generasi selanjutnya, para band –band metal mengikuti Black Sabbath pada tahun 1970, pada album paranoid, terdapat berbagai lagu, termasuk lagu yang berhubungan dengan trauma pribadi-’Paranoid ‘dan’ Fairies Wear Boots’ (yang buruk menggambarkan efek samping dari memakai obat) serta orang-orang menghadapi masalah yang lebih luas, seperti yang sudah jelas yaitu’ War Pigs’dan’ Hand of Doom’.

200px-black_sabbath_-_paranoid
Gambar album paranoid, yang berisi lagu – lagu trauma

Kemudian, “Penghancuran Nuklir” dialamatkan dalam lagu metal selanjutnya yang diterapkan oleh Iron Maiden yang berjudul ” 2 minutes to Midnight “dan Ozzy Osbourne yang berjudul ” Killer of Giants “. Karena Kematian adalah tema utama dalam Heavy Metal, sehingga secara rutin selalu diiringi dalam lirik dari band-band Metal sebaliknya berbeda secara luas sebagai Slayer dan W.A.S.P. Yang lebih ekstrim merupakan bentuk death metal dan grindcore yang murni agresif, berdarah, dan sering tak dpt dipahami kandungannya.
Berikut ini video dari bring me the horizon, salah satu band death metal dengan judul For Stevie Wonder’s Eyes Only

Tidak ada komentar:

Posting Komentar